JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Turun Tanpa Romelu Lukaku, Chelsea Sudah Tertinggal 2 Gol Dari Liverpool

Anda lihat apa yang terjadi usai gol Mohamed Salah ke gawang Chelsea? Tak ada perayaan gol. Tidak ada lari kencang, menepuk dada atau semacamnya. Hanya uluran tangan ke rekan-rekannya. Salah berusaha menjaga perasaan mantan klubnya itu.

Gol Mo Salah itu terjadi pada menit 25 laga Chelsea vs Liverpool pada Minggu malam (2/1) saat sebuah umpan lambung dari Trent Alexander-Arnold sampai ke depan sang pemain Mesir, mengendalikan sejenak, mengecoh Marcos Alonso dengan menjatuhkan bahunya, seolah-olah ia akan memotong ke tengah, untuk kemudian menembak dari sudut sempit.

Itu merupakan gol kedua the Reds usai gol pertama Sadio Mane pada menit 9, yang memanfaatkan kesalahan Trevoh Chalobah dalam mengendalikan bola, dengan sang bintang Senegal menyambar bola muntah, berputar menghindari kiper Edouard dan menembak ke gawang yang kosong.

Romelu Lukaku, pemain yang mengejutkan seluruh dunia dengan pengakuannya bahwa dia tidak betah di London dan ingin kembali ke Inter, kena hukuman oleh Thomas Tuchel dan sama sekali tidak masuk skuad hari pertandingan pada Minggu malam. Lukaku akan diam-diam tertawa menyaksikan the Blues kebobolan dua gol pada babak pertama malam ini, sepertinya juga menjadi hal pertama sejauh 2021/22 ini.

Jelang akhir babak pertama terlihat bahwa pasukan Tuchel kalah taktik dari Pepijn Lijnders, asisten yang turun menggantikan Juergen Klopp selagi manajer Jerman itu terpapar. The Blues lebih unggul dalam dominasi bola (59 banding 41), tapi malah kalah dalam percobaan serangan (tiga banding enam) dan kalah pula dalam tembakan tepat sasaran ke gawang lawan (satu banding 4).

Beruntung Mateo Kovacic menipiskan skor menjadi 1-2 selang tiga menit sebelum paruh pertama laga di Stamford Bridge ini berakhir.

sumber: Turun Tanpa Romelu Lukaku, Chelsea Sudah Tertinggal 2 Gol Dari Liverpool - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser