JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

25 Detik Sejak Kick-off, Liverpool Seharusnya Kehilangan Satu Pemain Lawan Chelsea

Pemain Liverpool spesialis penyikut pemain lawan ini sepertinya tahu wasit tidak akan mencari gara-gara dengan kartu merah dalam waktu 25 detik sesudah kick-off. Ia memanfaatkan kesempatan itu untuk menyikut muka Cesar Azpilicueta dalam sebuah duel udara.

Namun sang bintang Senegal, Sadio Mane, membalaskan kesalahannya dengan gol pada menit kesembilan, membawa tim tamu Liverpool unggul satu gol atas tuan rumah Chelsea pada pertandingan Minggu malam (2/1).

Jika kemenangan bertahan sampai akhir maka the Reds akan merebut posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 44 poin, dua poin di atas the Blues.

Mane beruntung Anthony Taylor tidak dalam mood untuk mengibaskan kartu merah dalam menit pertama sebuah bigmatch Premier League, sesuatu yang akan menyebabkan sorotan pada diri sang pengadil. Mane hanya menerima kartu kuning, yang memancing amarah pada pendukung the Blues.

Sementara itu gol pertama Liverpool lahir dari kesalahan pemain belakang Chelsea. Diogo Jota menerima umpan dan pada kesempatan pertama meneruskannya ke pemain Senegal itu, tapi dicegat secara salah oleh Trevoh Chalobah yang menyebabkan Mane memiliki semua kemewahan waktu dan ruang untuk mencetak gol. Ia menghindari cegatan kiper Edouard Mendy sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kirinya dan mengubah papan skor.

Skor pertandingan Chelsea vs Liverpool masih terjaga 0-1 sampai dengan menit 23 saat berita ini diunggah, dengan pasukan Thomas Tuchel unggul dominasi bola sampai 68 persen tapi kalah dalam hal tembakan tepat sasaran, hanya nihil sejauh ini, berbanding dua dari pihak skuad Juergen Klopp.

sumber: 25 Detik Sejak Kick-off, Liverpool Seharusnya Kehilangan Satu Pemain Lawan Chelsea - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser