JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Laga Piala FA Tadi Malam Perlihatkan Kebangkitan Kembali Leicester City, Sekaligus Keterpurukan Claudio Ranieri

The Foxes melanjutkan torehan kemenangan di semua kompetisi dengan menaklukkan Watford di ajang Piala FA, tadi malam, membawa pasukan Brendan Rodgers itu lolos ke putaran keempat kompetisi piala tertua di tanah Inggris.

Baru 9 hari lalu, Leicester City menang mengejutkan 1-0 atas Liverpool dengan gol tunggal dari Ademola Lookman pada laga Premier League terakhir di tahun 2021. Kini tim Rubah Biru melanjutkan kebangkitan mereka di semua kompetisi dengan menang 4-1 atas tim yang diasuh mantan manajer yang juga pahlawan klub, Claudio Ranieri.

Empat gol Leicester datang secara berturut-turut dari Youri Tielemans, James Maddison, Harvey Barnes dan Marc Albrighton, dengan Watford sempat menipiskan skor melalui Joao Pedro pada menit 27.

Tapi Ranieri yang membimbing the Foxes meraih gelar juara Liga Inggris pada tahun 2016 itu, gagal membunuh mantan timnya itu dan harus merelakan pasukannya dipermainkan bekas anak buahnya.

Tuan rumah mencatatkan penguasaan atas bola sebesar 51 persen, hanya unggul sedikit saja daripada tamunya, namun memiliki 13 percobaan gol dan tujuh tembakan tepat sasaran ke gawang Daniel Bachmann. Sementara itu the Foxes yang turun dengan skuad lebih lemah, menderita tiga shots on target ke gawang Danny Ward dari hasil 11 percobaan serangan tim tamu.

Dengan kemenangan ini maka para pendukung Leicester City memastikan lolos ke putaran keempat Piala FA sekaligus berharap tim mereka dalam perjalanan pemulihan setelah hanya mencatatkan dua kemenangan dari lima laga terbarunya di semua kompetisi, termasuk kemenangan atas pasukan Juergen Klopp terakhir kali di ajang Premier league, 29 Desember lalu.

Sementara itu pasukan Claudio Ranieri sudah menderita sembilan kekalahan dari 10 penampilan terbarunya di semua kompetisi, dengan satu-satunya kemenangan terjadi melawan Manchester United (4-1) di ajang Liga Inggris pada 20 November lalu.

sumber: Laga Piala FA Tadi Malam Perlihatkan Kebangkitan Kembali Leicester City, Sekaligus Keterpurukan Claudio Ranieri - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser