JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Asisten Pelatih Juventus Girang Bukan Main Usai Kemenangan Dramatis Kontra Roma

Asisten pelatih Marco Landucci merasakan setiap emosi selama kemenangan comeback 3-4 Juventus yang mengesankan atas AS Roma di laga lanjutan Serie A pada Senin (10/1) dini hari WIB.

Memang itu adalah kemenangan yang luar biasa bagi Juventus yang bangkit dari ketertinggalan 3-1 dari tuan rumah untuk berbalik menang 3-4, sementara mereka berhasil mempertahankan keunggulan mereka dengan penyelamatan penalti di menit akhir di stadion Olimpico.

Tammy Abraham membawa tuan rumah unggul di menit ke-11 melalui tandukan dari sepak pojok, tapi Paulo Dybala kemudian menyamakan kedudukan lewat tembakan melengkung yang mengesankan dari luar kotak penalti.

Roma dengan cepat unggul 3-1 di awal babak kedua ketika tembakan Henrikh Mkhitaryan terdefleksi untuk masuk ke gawang Wojciech Szczesny, sebelum tendangan bebas Lorenzo Pellegrini menggandakan keunggulan bagi pasukan Jose Mourinho.

Tapi Juventus bangkit dalam rentang waktu delapan menit untuk berbalik unggul menjadi 3-4 melalui gol gol beruntun sundulan Manuel Locatelli, tembakan rebound Dejan Kulusevski, dan gol kemenangan Mattia de Sciglio.

Roma hampir saja menyamakan kedudukan di menit akhir saat Matthijs de Ligt melakukan handball di kotak penalti yang membuatnya diganjar kartu merah, tapi eksekusi Lorenzo Pellegrini berhasil dimentahkan oleh Wojciech Szczesny.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan DAZN setelah pertandingan, asisten pelatih Juventus Marco Landucci bereaksi terhadap kemenangan mendebarkan atas Roma, “Ketika Anda menang, segalanya jauh lebih menakjubkan. Gol Locatelli mengembalikan semangat kami dan kami berhasil membalikkan keadaan.”

“Senang dengan gol De Sciglio, kami menunjukkan karakter. Pendekatan tidak banyak berguna, Anda harus menunjukkannya di lapangan. Hari ini saya kehilangan 5-6 tahun hidup saya, jika selalu berakhir seperti ini, itu lucu.”

sumber: Asisten Pelatih Juventus Girang Bukan Main Usai Kemenangan Dramatis Kontra Roma - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser