JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Skuad Patrick Vieira Imbang, Tapi Lini Belakang Bocor Kebobolan 10 Gol Dalam 6 Laga

Legenda Arsenal ini harus meneliti kembali taktik dan cara bertahan timnya setelah kebobolan dua gol lagi tadi malam, menjadikan skuadnya sudah kemasukan 10 gol dalam enam laga Premier League terakhirnya.

Pertandingan pekan ke-17 Crystal Palace vs Southampton pada Kamis dinihari (16/12) usai dengan skor 2-2 setelah tuan rumah unggul lebih dulu melalui Wilfried Zaha, sebelum disamakan oleh dua gol tim tamu melalui James Ward-Prowse dan pemain Albania, Armando Broja, dengan selisih empat menit satu sama lain jelang akhir babak pertama.

Beruntung Vieira memiliki Jordan Ayew, yang menyelamatkan satu poin penting bagi the Eagles pada pertengahan babak kedua.

Kemasukan dua gol dari Southampton ini menjadikan pasukan Vieira sudah kebobolan total 10 gol dalam enam laga terkahir, yang diawali dengan laga imbang 3-3 di kandang Burnley, 20 November lalu.

Setelah itu berturut-turut Palace kalah melawan tim baru Steven Gerrard, Aston Villa, dengan skor 1-2, kalah lagi dua beruntun di Leeds dan Manchester United dengan skor sama 1-0, sebelum bangkit dan menang 3-1 lawan Everton, 12 Desember lalu.

Sebenarnya the Eagles butuh kemenangan guna menyamai prestasi tim musim 2020/21 saat masih di bawah asuhan Roy Hodgson. Pada waktu itu Palace mencatatkan poin 22 dari hasil enam kemenangan, empat kali imbang dan tujuh kali kalah. Tapi performa buruk tim papan tengah lainnya menjadikan Palace musim ini (ranking 11 dengan 20 poin) terlihat lebih baik daripada tim Hodgson musim lalu (posisi 14, 22 poin).

Tuan rumah memiliki peluang emas pada menit 58 saat Odsonne Edouard berjarak beberapa meter saja di depan gawang Southampton, tapi kemudian membiarkan bola ditepis kiper Willy Caballero dan hanya berujung sepak pojok. Lihat fotonya di atas. Itu terjadi hanya 7 menit sebelum gol oleh Ayem menyamakan kedudukan 2-2.

Dengan hasil ini maka posisi Palace tertahan di ranking 11 pada papan klasemen Liga Inggris dengan 20 poin. Secara posisi lebih baik daripada musim 2020/21, tapi secara perolehan nilai lebih buruk.

sumber: Skuad Patrick Vieira Imbang, Tapi Lini Belakang Bocor Kebobolan 10 Gol Dalam 6 Laga - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser