JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Prediksi Juventus vs Cagliari, Pekan Ke-19 Liga Italia, Rabu 22 Desember 2022

Juventus akan mencoba untuk terus mendekat ke empat besar klasemen saat mereka menjamu tim zona merah Cagliari di laga lanjutan Liga Italia di stadion Allianz pada Rabu (22/12) dini hari WIB.

Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan performa kontras saat Juventus memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tim tamu Cagliari masih mencari kemenangan pertama mereka sejak bulan Oktober.

Pratinjau Pertandingan

Juventus bangkit dari hasil imbang mengecewakan di kandang Venezia dengan meraih kemenangan tandang 0-2 atas Bologna selama akhir pekan lalu berkat gol-gol Alvaro Morata dan Juan Cuadrado.

Tapi Juventus saat ini masih berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A usai menang sembilan, imbang empat, dan kalah lima dari 18 pertandingan mereka, meraih 31 poin dan berjarak enam poin dari Atalanta di peringkat keempat.

Cagliari, sementara itu, hanya mencetak empat gol dalam 10 pertemuan mereka melawan Juventus sejak mereka kembali ke papan atas Liga Italia pada tahun 2016 dan rekor mereka diperburuk dengan hasil yang mereka dapatkan selama putaran pertama musim ini.

Cagliari baru menang sekali dari 18 pertandingan mereka, yang mereka dapatkan pada bulan Oktober, untuk membuat mereka berada di urutan ke 19 klasemen sementara usai menang satu, imbang tujuh, dan kalah 10 untuk hanya meraih 10 poin dari 18 laga, tiga poin jauhnya dari Spezia yang berada di urutan ke-17.

Rekor Pertemuan

Juventus memiliki 23 kemenangan dari 33 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari, yang hanya menang dalam tiga kesempatan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika hat-trick sempurna babak pertama Cristiano Ronaldo membawa tim Turin menang tandang 1-3.

Berita Tim

Juventus tanpa banyak pemain mereka karena cedera meliputi Luca Pellegrini, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Federico Chiesa, Danilo, dan Aaron Ramsey. Manuel Locatelli diragukan.

Kartu merah Razvan Marin melawan Udinese membuat Walter Mazzarri kekurangan pilihan di lini tengah, dengan Cagliari sudah kehilangan Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz, dan Nahitan Nández karena cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-2-3-1): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Mattia De Sciglio; Arthur, Rodrigo Bentancur; Kaio Jorge, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado; Alvaro Morata

Cagliari XI (3-5-2) : Alessio Cragno; Diego Godin, Andrea Carboni, Martín Caceres; Dalbert Henrique, Nahitan Nandez, Alessandro Deiola, Alberto Grassi, Raoul Bellanova; Keita Balde, Joao Pedro

Prediksi

Juventus menang di empat dari lima pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi yang membuat mereka akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri bahwa mereka bisa terus mendekat ke empat besar, terlepas dari beberapa kendala cedera mereka.

Sementara Juventus juga punya rekor luar biasa dalam pertemuan ini dan telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi, tuan rumah adalah favorit besar di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Cagliari

sumber: Prediksi Juventus vs Cagliari, Pekan Ke-19 Liga Italia, Rabu 22 Desember 2022 - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser