JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Matthijs de Ligt Akui Kadang Marah Ketika Melihat Mentalitas Pemain Juventus

Matthijs de Ligt terkesan dengan kedewasaan Juventus dalam kemenangan tandang mereka atas Bologna, tapi mengakui bahwa dia terkadang merasa marah ketika melihat timnya memperlihatkan mentalitas yang salah dalam pertandingan.

Bek tengah Belanda Matthijs de Ligt tampil mengesankan di stadion Renato Dall’Ara dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (19/12) dini hari WIB saat dia membantu timnya mencatatkan clean sheet dan melakukan beberapa blok krusial untuk mencegah penguasaan bola Bologna berakhir menjadi gol kemenangan.

Sementara barisan pertahanan berhasil menjalankan tugas mereka untuk membuat tuan rumah hanya memiliki tiga dari 11 percobaan mereka yang berhasil mencapai gawang Wojciech Szczesny, penyerang Juventus kemudian menyelesaikannya dengan kemenangan lewat gol-gol Alvaro Morata dan Juan Cuadrado di masing-masing babak.

Usai pertandingan, Matthijs de Ligt mengaku senang dengan kedewasaan yang ditunjukkan timnya, menyebut bahwa tuan rumah gagal menciptakan peluang berarti ke gawang mereka sembari mengatakan bahwa Bianconeri perlu meningkatkan serangan mereka.

“Kami bermain dengan banyak kedewasaan, meskipun kami dapat meningkatkan banyak hal dalam cara kami membangun serangan dari belakang,” kata bek internasional Belanda kepada DAZN. “Kami bermain bagus, Bologna tidak memiliki banyak peluang yang jelas, tetapi kami harus meningkatkan pendekatan menyerang kami.”

“Saya selalu ingin menang dan melakukan segala kemungkinan untuk menang. Terkadang saya marah, karena saya tidak mengerti ketika saya melihat pemain dengan mentalitas yang salah. Itu membuat saya marah. Kesalahan bisa terjadi, tetapi mentalitas tidak boleh goyah.”

sumber: Matthijs de Ligt Akui Kadang Marah Ketika Melihat Mentalitas Pemain Juventus - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/matthijs-de-ligt-akui-kadang-marah-ketika-melihat-mentalitas-pemain-juventus/

Responsible Gaming

Supported Browser