Mantap, Juventus Tawarkan Gaji 423 Milyar Demi Bisa Dapatkan Bintang Chelsea Ini

Juventus akan membuat tawaran besar untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan tanda tangan Antonio Rudiger.

Gila Bola – Juventus menyiapkan anggaran dana yang besar untuk memberikan kontrak kepada bekChelsea Antonio Rudiger dan memastikan mereka memenangi persaingan melawan Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain Jerman itu.

Kontrak palang pintu berusia 29 tahun di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dan dia sejauh ini telah menolak proposal kontrak baru yang diajukan oleh raksasa London Barat tersebut.

Kabarnya Antonio Rudiger menuntut gaji senilai Rp 3,8 Milyar per pekan untuk membuatnya bersedia menandatangani kontrak baru di Chelsea, namun pihak klub keberatan untuk memenuhi tuntutan tersebut sementara mereka sekarang mendapatkan pembatasan aktivitas karena pembekuan aset Roman Abramovich.

Situasi pemain internasional Jerman tersebut di Stamford Bridge kini coba dimanfaatkan oleh berbagai klub top Eropa yang berminat untuk bisa mendatangkan bek tengah andalan Thomas Tuchel, Antonio Rudiger, yang akan tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Rival Premier League Manchester United dan pemuncak klasemen La Liga Real Madrid disebut-sebut tertarik untuk bisa mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu sementara Bayern Munchen juga dikabarkan ingin bisa memulangkan ke Jerman.

Tapi raksasa Serie A Juventus tampaknya berada di posisi terdepan untuk bisa mengontraknya dari Chelsea, dengan laporan dari Sunsport menyebutkan bahwa mereka telah menyiapkan proposal senilai Rp 423 Milyar sebagai paket gaji selama lima tahun untuk Antonio Rudiger.

Setelah sempat diabaikan di era Frank Lampard, performa mantan bek AS Roma tersebut kemudian meningkat di era Thomas Tuchel, membuatnya menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Inggris dan berhasil membantu klub memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

sumber: Mantap, Juventus Tawarkan Gaji 423 Milyar Demi Bisa Dapatkan Bintang Chelsea Ini - Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/mantap-juventus-tawarkan-gaji-423-milyar-demi-bisa-dapatkan-bintang-chelsea-ini/

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *