JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Prediksi Napoli vs Sampdoria, Pekan ke-21 Liga Italia, Minggu 9 Januari 2022

Perburuan gelar Seri A pertama sejak 1990 Napoli akan berlanjut saat mereka menjamu Sampdoria di Stadion Diego Armando Maradona pada Minggu (9/1) malam WIB.

Tuan rumah saat ini masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A usai penurunan performa baru-baru ini, sementara Sampdoria berada di urutan ke-15 klasemen setelah mengumpulkan 20 poin dari 20 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Napoli mengawali pertandingan pertama mereka di tahun 2022 dengan hasil imbang 1-1 melawan Juventus setelah gol pembuka Dries Martens dibalas oleh Federico Chiesa di babak kedua, tapi setidaknya hasil ini membuat pasukan Luciano Spalletti unggul head to head melawan tim besutan Massimiliano Allegri.

Setelah memimpin puncak klasemen Serie A hingga awal Desember, serangkaian hasil mengecewakan menjelang Natal membuat Napoli sekarang hanya berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia, mengumpulkan 40 poin dari 20 pertandingan, berjarak lima angka dari AC Milan dan enam poin dari Inter Milan yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Sudah 10 tahun sejak Sampdoria terakhir berkompetisi di Serie B dan sementara mereka saat ini mungkin masih duduk tujuh poin di atas zona degradasi, tapi penurunan performa mereka belakangan ini bisa membuat mereka mulai waspada.

Setelah hanya memenangkan suatu pertandingan selama bulan Desember 2021 lalu, Sampdoria kemudian mengawali tahun 2022 mereka dengan kekalahan 1-2 yang mengecewakan di kandang melawan tim zona degradasi Cagliari untuk membuat mereka masih berada di urutan ke-15 klasemen usai menang lima kali, imbang lima kali, dan kalah 10 kali dari 20 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 20 poin.

Rekor Pertemuan

Dalam 27 pertemuan keduanya sejauh ini, Napoli punya rekor luar biasa setelah menang 20 kali atas Sampdoria, kalah hanya lima kali dan dua kali imbang. Di pertemuan pertama musim ini, Partenopei menang 0-4 di laga tandang.

Berita Tim

Alex Meret, Eljif Elmas, Hirving Lozano, dan Fabian Ruiz Covid, sementara Kalidou Koulibaly, Andre-Frank Zambo Anguissa, Adam Ounas, dan Victor Osimhen ke Piala Afrika. Mario Rui absen karena skorsing bagi Napoli, sedangkan Kevin Malcuit masih cedera.

Sampdoria tanpa Antonio Candreva karena skorsing, Umar Colley ke Piala Afrika, dan Tommaso Augello karena Covid. Mikel Damsgaard, Ernesto Torregrossa, Valerio Verre, dan Maya Yoshida masih cedera.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Faouzi Ghoulam, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Stanislav Lobotka, Diego Demme;Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Nicola Murru, Julian Chabot, Alex Ferrari, Radu Dragusin; Bartosz Bereszynski, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Kristoffer Askildsen; Francesco Caputo, Manolo Gabbiadini

Prediksi

Napoli punya sejarah bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan kandang terbaru mereka kontra Sampdoria di semua kompetisi.

Terlepas dari sejumlah masalah absen, Napoli mendapatkan poin berharga dalam pertandingan penting melawan Juventus dan sekarang mereka diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan melawan Sampdoria yang sangat inferior dalam sejarah pertemuan ini.

Prediksi Skor : Napoli 2-0 Sampdoria

sumber: Prediksi Napoli vs Sampdoria, Pekan ke-21 Liga Italia, Minggu 9 Januari 2022 - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser