JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Lukaku Kembali, Chelsea Menang Atas Tottenham Pada Semifinal EFL Cup, Tadi Malam

Sorakan fans the Blues terhadap Romelu Lukaku, “Dia Inter Milan”, mewarnai kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal EFL Cup, tadi malam, di Stamford Bridge. Kai Havertz mencetak gol pertama sebelum keunggulan pasukan Thomas Tuchel digandakan gol bunuh diri Ben Davies.

Sang manajer Jerman membuktikan diri lebih cerdik daripada rekannya asal Italia itu pada pertemuan pertama semifinal Carabao Cup, Kamis dinihari (6/1) setelah gol jarak dekat dari Kai Havertz serta gol bunuh diri yang memantul di wajah Davies, menjadi dua gol yang menguntungkan the Blues.

Usai gol bunuh diri Davies itu, para pendukung sempat bernyanyi, “Dia Inter Milan, dia itu Inter Milan, Romelu Lukaku, dia Inter Milan” selama beberapa menit yang disambut oleh bintang Belgia itu dengan gerakan jari di depan bibirnya.

Lukaku tidak bisa apa-apa menghadapi kemarahan pendukung the Blues usai sebuah wawancara kontroversial dengan Sky Italia, menyatakan ingin kembali ke Inter setelah merasa tidak cocok dengan sistem permainan Tuchel di London. Sebenarnya sebuah gol dari Lukaku mungkin akan membuat pendukung the Blues memaafkan dirinya, tapi sayang sekali tidak ada gol dari sang bintang Belgia.

Foto di atas adalah gol pertama dari sepakan jarak dekat Havertz, usai ia menerima sodoran bola dari Marcos Alonso. Gol pertama ini pun berbau bunuh diri setelah serangan mantan bintang Bayer Leverkusen itu memantul di kaki Davinson Sanchez, pemain Spurs yang terjerembab di sisi kiri bawah foto itu.

Laga leg pertama semifinal EFL Cup ini akan menjadi malam yang ingin dilupakan oleh para pemain Spurs. Sepanjang 45 menit pertama, pasukan Conte gagal melepaskan satu kali pun serangan ke gawang Kepa Arrizabalaga. Nihil percobaan serangan dan nihil pula tembakan tepat sasaran, meski memiliki setidaknya 31% dominasi atas bola.

Situasi membaik pada paruh kedua saat Conte melakukan empat pergantian pemain, memasukkan Tanguy Ndomble, Harry Winks, Giovani Lo Celco dan Bryan Gil. Dominasi bola mereka naik menjadi 46 persen, selain empat percobaan gol dan satu tembakan tepat sasaran. Tapi tetap tanpa gol.

Tuchel juga melakukan sejumlah pergantian, memasukkan Timo Werner, Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic untuk mencari gol tambahan sembari mengamankan kemenangan dua gol. Masih akan ada leg kedua, selang seminggu lagi, dimainkan di kandang Spurs.

sumber: Lukaku Kembali, Chelsea Menang Atas Tottenham Pada Semifinal EFL Cup, Tadi Malam - Berita Bola



source https://gilabola.com/internasional/lukaku-kembali-chelsea-menang-atas-tottenham-pada-semifinal-efl-cup-tadi-malam/

Responsible Gaming

Supported Browser