JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Cristiano Ronaldo, Kesalahan Terbesar Man Utd, Langkah Mundur Bagi Setan Merah

Manchester United berhasil finish di urutan kedua musim lalu dan tampak semakin dekat menjadi tim yang diharapkan di era Ole Gunnar Solskjaer dan sempat memiliki awal musim yang mengesankan, sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo mengubah segalanya.

Sebelum Cristiano Ronaldo datang, Ole Gunnar Solskjaer tampak punya rencana. Kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane diharapkan cukup untuk menjadi kepingan terakhir dari tim yang siap menantang gelar musim ini, usai finish sebagai runner up di Premier League di musim lalu.

Manchester United berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 5-1 di pertandingan pembuka, sempat ditahan imbang 1-1 oleh Southampton, sebelum kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Wolves lewat skor tipis 0-1 di Molineux.

Mason Greenwood mencetak gol beruntun di tiga pertandingan itu sementara Bruno Fernandes mencetak hat-trick di laga pembuka Premier League dan Paul Pogba mengemas empat assist melawan Leeds. Semua tampak cerah bagi The Red Devils.

Terutama Mason Greenwood, Ole Gunnar Solskjaer telah menjanjikannya bahwa dia akan mendapatkan banyak peran sebagai striker sentral pada musim ini, dan dia terlihat siap melangkah lebih jauh sebagai bakat juru gedor terbaik di generasinya di Inggris.

Sebelum Cristiano Ronaldo, Manchester United tidak terlihat memiliki pemeran badut dan semua tampak baik-baik saja dan mereka tampak berada di jalur yang diharapkan.

Tetapi mereka dengan cepat menjadi bahan tertawaan ketika Ole Gunnar Solskjaer mencoba mengakomodasi Cristiano Ronaldo dengan mengorbankan Mason Greenwood, dengan mengorbankan taktiknya dan bisa dibilang dengan mengorbankan prinsipnya sendiri.

Pada akhirnya, perubahan mendadak dalam segala hal yang dia rencanakan membuat dia kehilangan pekerjaannya. Ruh permainan Manchester United berubah demi mengakomodasi penyerang Portugal itu, sepak bola dengan serangan cepat dengan mengandalkan gairah dan kecepatan para pemain muda harus berubah untuk bola yang selalu diarahkan kepada Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo adalah top skorer The Red Devils musim ini dengan 14 gol di semua kompetisi, tapi keberadaannya mengorbankan kebintangan dan permainan rekan-rekannya. Bruno Fernandes bahkan terlihat berbeda sejak kedatangan rekan senegaranya itu, persis ketika mereka bermain bersama di timnas Portugal. Karakter dan sikap yang buruk di atas lapangan dari pemain 36 tahun itu juga banyak mengundang kritik dari pakar dan bahkan legenda klub sendiri. Marah-marah ketika tidak diberi bola, sering menyalahkan rekan-rekannya, nyelonong masuk ketika kalah, dan bahasa tubuh yang buruk lainnya.

Pada akhirnya Mason Greenwood kehilangan tempat, Marcus Rashford belum kembali ke performanya, Jadon Sancho gagal beradaptasi dengan cepat, dan Manchester United harus menanggung kesalahan untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo, hanya demi mencegahnya bergabung ke Manchester City.

Sekarang Manchester United akhirnya malah mengambil langkah mundur, Ole Gunnar Solskjaer sudah dipecat, tapi masalah di ruang ganti semakin rumit, dan dewan klub harus memulai rencana dari awal lagi untuk mengembalikan klub kepada tempatnya yang seharusnya.

sumber: Cristiano Ronaldo, Kesalahan Terbesar Man Utd, Langkah Mundur Bagi Setan Merah - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/cristiano-ronaldo-kesalahan-terbesar-man-utd-langkah-mundur-bagi-setan-merah/

Responsible Gaming

Supported Browser