JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Atletico Imbang Tadi Malam, Gol Indah Setengah Lapangan Angel Correa ke Gawang Villarreal Sia-sia

Gelandang Argentina Angel Correa mencetak gol indah setengah lapangan, tadi malam. Lihat fotonya. Tapi semua itu tak ada gunanya setelah Villarreal membalaskannya dengan dua gol dari Pau Torres dan Alberto Moreno, sebelum Geoffrey Kondogbia menyelamatkan satu poin bagi Rojiblancos.

Atletico Madrid melanjutkan performa buruk mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang the Yellow Submarines pada laga pekan ke-20 Senin dinihari (10/1), meski sebenarnya sang juara bertahan Liga Spanyol itu unggul lebih dulu menit ke-10 melalui sepakan jarak jauh yang menakjubkan dari Correa.

Pemain 26 tahun itu mencegat satu umpan pemain tuan rumah tepat di lingkaran tengah, menggiring sejenak, mengintip kiper lawan Geronimo Rulli jauh di luar posnya, lalu memutuskan untuk melepaskan tembakan langsung dari setengah lapangan. Berhasil dan gol!

Sayangnya, pasukan Diego Simeone kehilangan keterampilan mereka di lini pertahanan dan membiarkan diri kebobolan dua gol melalui Pau Torres menit 29 dan Alberto Moreno menit 58.

Beruntung Geoffrey Kondogbia, pemain asal Republik Afrika Tengah, menembus gawang Rulli guna menyamakan skor 2-2 saat jam pertandingan di Estadio de la Ceramica ini menyisakan 22 menit lagi dari waktu akhir.

Pertandingan berlangsung secara berbeda antara kedua babak itu. Tuan rumah unggul dominasi si bundar (69 banding 31) dan unggul pula percobaan serangan (7 banding 2) selama 45 menit pertama, meski memiliki jumlah shots on goal sama banyaknya (2).

Situasi berbeda terjadi pada paruh kedua, terutama mendekati akhir saat anak-anak Diego Simeone tengah memaksakan diri mencari gol penyama kedudukan. Penguasaan bola berubah berada di kaki pasukan Rojiblancos, yang juga memiliki keunggulan jumlah percobaan gol (3 banding 5) dan tembakan tepat sasaran (1 banding 3).

Hasil imbang ini memang mengangkat Atletico satu posisi ke urutan 4 klasemen sementara Liga Spanyol, namun sebenarnya mereka bisa merebut ranking ketiga dengan sebuah hasil kemenangan.

Unai Emery selaku manajer Villarreal juga punya unek-unek yang bakal dilampiaskan di kamar ganti setelah melihat sepakan penalti Gerard Moreno pada menit 23 berhasil diblokir oleh kiper Jan Oblak. Bola muntah disambar Dani Parejo guna menggetarkan jala gawang Atletico tapi wasit kemudian menganulir gol itu dengan alasan terjadi handball sebelumnya.

sumber: Atletico Imbang Tadi Malam, Gol Indah Setengah Lapangan Angel Correa ke Gawang Villarreal Sia-sia - Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/atletico-imbang-tadi-malam-gol-indah-setengah-lapangan-angel-correa-ke-gawang-villarreal-sia-sia/

Responsible Gaming

Supported Browser