JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Romelu Lukaku Dinilai Lecehkan Chelsea & Thomas Tuchel, Dituntut Minta Maaf

Romelu Lukaku dikecam dan diminta untuk meminta maaf kepada para fans Chelsea dan manajer Thomas Tuchel setelah membuat komentar ‘tidak sopan’ tentang klub dan kembalinya masa depan ke Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia pada tiga pekan lalu di London yang kemudian dirilis dalam beberapa klip secara bertahap sebelum mengudara dalam versi penuh pada 31 Desember, Romelu Lukaku berbicara tentang Chelsea, Thomas Tuchel, dan mantan timnya Inter Milan.

Di salah satu klip wawancara tersebut, penyerang internasional Belgia mengakui bahwa dia tidak bahagia dengan situasinya saat ini di Stamford Bridge dan tidak senang dengan taktik yang dimainkan manajer Thomas Tuchel di klub.

Bahkan pemain berusia 28 tahun itu juga mengisyaratkan harapannya untuk bisa kembali ke Inter Milan di masa mendatang setelah awal musim yang sulit di London Barat, baru mencetak lima gol dari 13 penampilannya di Premier League bagi Chelsea sejauh musim ini.

Dia mengatakan dalam wawancara itu, “Saya tidak senang dengan situasinya, ini normal. Pelatih memainkan taktik yang berbeda, tapi saya akan tetap profesional dan bekerja keras. Saya sangat berharap di lubuk hati saya untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karir saya, tetapi pada level yang masih bagus untuk semoga menang lebih banyak.”

Kini usai komentarnya tersebut, Romelu Lukaku dituding tidak menghormati timnya saat ini, Chelsea, dan sang manajer, Thomas Tuchel, yang membuat penyerang internasional Belgia itu dituntut untuk minta maaf kepada fans The Blues dan taktisi Jerman itu oleh Trevor Sinclair.

Bahkan Darrent Bent menilai bahwa itu adalah komentar gila dari penyerang seharga Rp 2Trilyun itu ketika mengatakan bahwa dia ingin bermain lagi bagi Inter Milan di usia emas, padahal sekarang dia sudah berusia 28 tahun yang berarti dia ingin pergi dengan segera dari Stamford Bridge.

sumber: Romelu Lukaku Dinilai Lecehkan Chelsea & Thomas Tuchel, Dituntut Minta Maaf - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser