JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Liverpool Menang ke-12 Kalinya Tadi Malam, Newcastle Masih Menghuni Urutan Kedua Terbawah Premier League

Newcastle United berhasil mengejutkan tuan rumah Liverpool dengan mencetak gol lebih dulu melalui sepakan jarak jauh Jonjo Shelvey pada pertandingan pekan 17 tadi malam di Anfield, sebelum the Reds membalas dengan dua gol beruntun pada babak pertama dan satu gol lagi jelang akhir.

Dua gol dilesakkan masing-masing oleh Diogo Jota dan Mohamed Salah dalam rentang empat menit satu sama lain pada paruh pertama, ditambah dengan gol Trent-Alexander-Arnold pada tiga menit jelang akhir, guna menghabisi klub sultan itu dengan kekalahan kesembilan mereka dari 17 laga, sekaligus memaku the Magpies dua posisi dari dasar klasemen.

Itu merupakan gol ke-15 Mo Salah musim 2021/22 di ajang Premier League, sekaligus memecahkan rekor Jamie Vardy dengan cara mencetak gol dalam 15 pertandingan secara beruntun di kompetisi domestik ini. Jika cakupan golnya diperluas ke semua kompetisi, itu merupakan gol ke-22 dari sang striker Mesir. Tujuh lainnya disumbangkan di ajang Liga Champions.

Sementara bagi Jota, satu golnya ke gawang Newcastle pada laga Jumat dinihari (17/12) sudah membuatnya menyamai jumlah golnya musim lalu (9 kali).

Pertandingan Reds vs Magpies ini sebenarnya bisa dibatasi hanya pada babak pertama saja. Terjadi 12 kali percobaan serangan oleh tuan rumah selama 45 menit pertama itu, dengan enam serangan tepat sasaran dan dua gol. Sementara tim tamu di bawah arahan Eddie Howe memiliki dua percobaan gol dan dua tembakan on target ke gaang Alisson, dan satu menjadi gol dari Jonjo Shelvey.

Paruh kedua minim percobaan gol dengan kedua belah pihak bermain lebih hati-hati. Juergen Klopp memasukkan Roberto Firmino dan Naby Keita guna menggantikan Mo Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain. Reds hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran selama babak kedua, satu di antaranya berujung gol Trent.

Dengan menarik keluar Mo Salah, jelas bahwa sang manajer Jerman memikirkan laga tandang di Tottenham Hotspur pada Minggu malam, meski belum terlalu jelas apakah akan berlangsung sesuai rencana mengingat sudah ada tiga pertandingan skuad Antonio Conte itu di semua kompetisi yang ditunda atau dibatalkan akibat banyaknya kasus positif terpapar di kubunya.

Sementara itu bagi Eddie Howe, ini merupakan laga kelima di bawah tanggung jawabnya sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala Newcastle pada pekan pertama November 2021. Dari lima pertandingan itu, tiga berakhir dengan kekalahan, satu imbang dan hanya satu kemenangan (1-0 atas Burnley).

sumber: Liverpool Menang ke-12 Kalinya Tadi Malam, Newcastle Masih Menghuni Urutan Kedua Terbawah Premier League - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser