JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Liverpool Gagal Menang di Spurs Tadi Malam, Man City Semakin di Depan!

Bek Skotlandia ini berubah dari pecundang ke pahlawan dan kembali menjadi penjahat dalam hasil imbang 2-2 di kandang Spurs pada pertandingan hari Senin (20/12). The Reds dipaksa bermain dengan 10 orang saja selama 13 menit terakhir.

Ini merupakan malam yang tak terlupakan bagi Andy Robertson. Ia merupakan pelaku utama penyebab gol kebobolan pertama pasukan Juergen Klopp, salah membaca arah bola yang berujung gol Harry Kane pada menit 13.

Tapi Robertson kemudian membalikkan citra dirinya menjadi lebih baik setelah menjadi penyedia assist untuk gol balasan Liverpool yang dicetak Diogo Jota beberapa menit sebelum turun minum, menjadikan skor sama kuat 1-1.

Dan ia berubah dari pecundang menjadi pahlawan the Reds usai mencetak gol kedua timnya pada menit 70, dengan bantuan umpan dari Trent Alexander-Arnold. Tapi hanya selisih tujuh menit kemudian, bek Skotlandia berusia 27 tahun itu terkena kartu merah usai menerjang Emerson Royal sampai tergeletak.

Semula wasit Paul Tierney hanya mengibaskan kartu kuning sebelum ia diperintahkan asisten VAR untuk melihat ulang adegan pelanggaran tadi dan merogoh kartu merah. Dari pecundang ke pahlawan dan jatuh kembali menjadi penjahat.

Sesaat sebelum kartu merah Andy Robertson itu, Son Heung-min baru saja menyamakan skor 2-2 setelah satu kesalahan yang dibuat oleh kiper Alisson. Kini dengan 10 orang pemain di atas lapangan, sangat sulit bagi Liverpool membalikkan situasi.

Antonio Conte bergerak cepat memasukkan kaki segar dalam diri Lucas Moura guna menggantikan Dele Alli, sementara itu Juergen Klopp yang tadi sempat menerima kartu kuning pada babak pertama, merotasi Sadio Mane dengan Kostas Tsimikas.

The Reds beruntung tidak kebobolan gol tambahan dengan Tottenham menaikkan tempo dan penguasaan bola usai kartu merah Robertson tersebut. Semula tuan rumah sangat menderita dalam hal penguasaan bola selama babak pertama, hanya 30 persen saja, kalah pula dalam percobaan gol (5:12) dan kalah dalam jumlah tembakan ke gawang lawan (3:5).

Tapi situasinya berubah pada 45 menit kedua saat Spurs menaikkan penguasaan bola sampai 58 persen, dengan jumlah percobaan serangan dan shot on target kurang lebih sama. Tim tamu bertahan mati-matian guna menjaga satu poin hasil pertandingan ini.

Dengan hasil imbang ini maka skuad Klopp kehilangan dua poin penting, memiliki hanya 41 poin saja dan menyebabkan Manchester City (44) semakin di depan dengan selisih tiga poin. Pasukan Pep Guardiola itu menang besar empat gol tanpa balas di Newcastle United, beberapa jam lalu pada Minggu malam (19/12).

sumber: Liverpool Gagal Menang di Spurs Tadi Malam, Man City Semakin di Depan! - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser