JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Leicester City 2 Gol Dalam 4 Menit Laga EFL Cup Tadi Malam, Serangan Balik 8 Detik Jadi Gol!

Kesalahan umpan pemain 18 tahun Conor Bradley dihukum secara kejam oleh Leicester City dengan sebuah serangan balik kilat ke arah Patson Daka, yang pada gilirannya memberi assist bagi Jamie Vardy, guna menjadi gol kedua ke gawang Liverpool.

Jamie Vardy melanjutkan hobinya menjebol gawang tim-tim raksasa setelah melesakkan dua gol dalam selisih 4 menit satu sama lain, bahkan ketika jam pertandingan belum lagi berusia 15 menit pada laga perempat final Carabao Cup di Anfield, pada Kamis dinihari (23/12).

Fokus perhatian akan terarah pada gol kedua Vardy, yang terjadi tak sampai 8 detik sejak kesalahan umpan yang dilakukan Bradley, dengan para pemain si Rubah sepertinya sudah sejak lama berlatih serangan balik kilat seperti ini guna merobek pertahanan the Reds. Anda bisa melihat cuplikan gol 8 detik itu di bawah ini.

Sementara itu gol pertama Vardy juga diawali oleh sebuah kesalahan umpan. Kostas Tsimikas yang berada di bawah tekanan mengumpan buru-buru tapi dicegat oleh Boubakary Soumare, yang meneruskan bola ke arah James Maddison dan pemain Inggris itu langsung memberi assist bagi Vardy di dalam kotak penalti.

Setelah itu pasukan Juergen Klopp sempat menipiskan skor melalui gol Alex Oxlade-Chamberlain pada menit 19, namun Maddison memastikan the Foxes memasuki masa turun minum dengan keunggulan tiga gol.

Dua partai perempat final lain Carabao Cup tengah berlangsung pada jam yang sama. Saat berita ini diunggah Tottenham udah unggul 2-1 atas West Ham United, sementara itu Chelsea masih main 0-0 di kandang Brentford.

sumber: Leicester City 2 Gol Dalam 4 Menit Laga EFL Cup Tadi Malam, Serangan Balik 8 Detik Jadi Gol! - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser