JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Kasper Schmeichel dan Mistar Gawang Gagalkan Gol ke-150 Mo Salah, Tadi Malam

Akun Twitter Liverpool meramalkan gol ke-150 Mo Salah di ajang Liga Inggris tadi malam, tapi dewa-dewa bola tidak sepakat. Juga Kasper Schmeichel tidak sepakat. Mistar gawang Leicester City juga tidak sepakat.

Menit 14 pertandingan Leicester City vs Liverpool, wasit memberi hadiah penalti bagi the Reds usai pelanggaran oleh Wilfried Ndidi di dalam kotak penalti. Mo Salah selaku algojo maju ke depan bola dan mengambil ancang-ancang seperti biasanya, berlari miring ke kanan dan melepaskan serangan.

Si bundar diarahkan ke pojok kiri gawang Schmeichel, titik yang berwarna ungu itu pada foto di atas. Namun si penjaga gawang asal Denmark sudah mengerjakan PR-nya di rumah, tahu titik mana yang diincar oleh sang striker Mesir, membanting tubuhnya ke arah itu dan menggagalkan percobaan serangan pertama dari Mo Salah.

Bola memantul tinggi dan disundul oleh Salah. Tapi lagi-lagi menghantam mistar gawang dan terbuang ke sisi kanan kotak. Ia harus menunda merayakan gol ke-150 kalinya di ajang Liga Inggris hingga entah beberapa menit lagi di babak kedua laga di King Power Stadium ini atau hingga pertandingan berikutnya.

Itu hanya menjadi kegagalan penalti kedua kalinya oleh Mo Salah di ajang Premier League setelah Oktober 2017 melawan Huddersfield, dan kegagalan penalti ketiga kalinya jika memperhitungkan laga melawan AC Milan di ajang babak penyisihan grup Liga Champions beberapa bulan lalu.

Ada 15 kesempatan penalti di antara 2017 sampai Desember 2021 ini dan seluruhnya berhasil diselesaikan oleh Mohamed Salah. Jadi, itu akan menjadi kesalahan yang akan sangat disesalinya, juga oleh para pendukung the Reds. Skor masih 0-0 jelang akhir babak pertama.

sumber: Kasper Schmeichel dan Mistar Gawang Gagalkan Gol ke-150 Mo Salah, Tadi Malam - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/kasper-schmeichel-dan-mistar-gawang-gagalkan-gol-ke-150-mo-salah-tadi-malam/

Responsible Gaming

Supported Browser