JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Gol Kebobolan Man United Terjadi Oleh Serangan Pemain Perancis, Akibat Kesalahan Bek Perancis Pula

Dua pemain Perancis terlibat dalam gol Allan Saint-Maximin ke gawang David De Dea, Selasa dinihari (28/12). Satu dari kubu Newcastle United. Satunya lagi dari kubu Manchester United.

Sebuah kesalahan kontrol bola oleh bek tengah Raphael Varane menyebabkan Sean Longstaff dengan mudah mencuri si bundar dari kaki pemain Perancis itu dan dengan cepat meneruskannya ke Saint-Maximin, sebelum gelandang Les Bleus itu selang sedetik kemudian menguburkan bola ke belakang jala gawang De Gea.

Gol itu terjadi saat pertandingan di St James’ Park ini belum lagi berusia 7 menit. Dan apa yang lebih menarik adalah, sepanjang babak pertama laga Newcastle vs man United, hanya satu kali para pemain arahan Ralf Rangnick itu mampu melepaskan serangan ke gawang Martin Dubravka.

Bandingkanlah itu dengan tuan rumah yang mencatatkan dua shots on goal, meski hanya kebagian dominasi bola sebanyak 31 persen saja selama babak pertama.

Bahkan sebenarnya tuan rumah di bawah asuhan Eddi Howe itu berhasil menyarangkan gol kedua melalui Callum Wilson pada menit 38, sebelum wasit Craig Pawson meniup peluitnya dan membatalkan gol tadi dengan alasan offside.

JIka skor 1-0 ini bertahan sampai akhir maka ini akan menjadi ujian pertama Rangnick dalam bentuk kekalahan. Dari dua pertemuan terakhir Setan Merah memang berhasil menang atas the Magpies, tapi dua dari empat tandang terbaru Red Devils ke St James’ Park usai dengan kekalahan, yakni Oktober 2019 dan Februari 2018, keduanya dengan skor sama, 1-0.

sumber: Gol Kebobolan Man United Terjadi Oleh Serangan Pemain Perancis, Akibat Kesalahan Bek Perancis Pula - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser