JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Gerrard Ungguli Mantan Manajer Villa, Untuk Pertama Kalinya Kembali ke Paruh Atas Klasemen

Jika minggu lalu reuni Steven Gerrard di Liverpool gagal total maka tadi malam giliran reuni Dean Smith berantakan setelah mantan klubnya itu menaklukkan klub barunya pada pekan ke-17 Liga Inggris dengan dua gol.

Dean Smith cuma sebentar saja menganggur usai dipecat manajemen Aston Villa gara-gara menderita lima kekalahan beruntun, pekan pertama November 2021. Selang 10 hari kemudian, ia direkrut oleh Norwich City yang sedang putus asa untuk bisa keluar dari zona degradasi Premier League.

Tapi saat menerima kunjungan mantan klubnya itu, Rabu dinihari (15/12), Smith merasakan bagaimana taktik yang diracik oleh Gerrard mengalahkan permainan anak buahnya di Stadion Carrow Road.

Gol pertama the Villans terjadi pada menit 34 oleh Jacob Ramsey dengan assist oleh Ollie Watkins. Si pencetak gol itu masih berusia 20 tahun dan merupakan jebolan akademi muda klub. Ini merupakan gol keduanya setelah menjebol gawang Aaron Ramsdale dalam kekalahan 3-1 di Emirates, pekan ketiga Oktober 2021 lalu.

Si pemberi assist, Watkins, kemudian mencatatkan namanya di papan skor usai menggandakan keunggulan the Lions selang tiga menit jelang peluit panjang ditiup.

Pasukan Gerrard tampil sedikit lebih dominan dengan 51 persen penguasaan bola, tapi melepaskan jumlah percobaan serangan dua kali lebih banyak daripada tuan rumah (7 banding 16), dengan jumlah tembakan on target tiga banding lima untuk keunggulan Villa. Dua di antaranya berujung gol.

Kemenangan 0-2 di Carrow Road ini melontarkan klub baru Steven Gerrard ini ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 22 poin, hanya kalah selisih gol dari Leicester City. Ini merupakan kali pertama musim 2021/22 ini mereka kembali ke setengah teratas klasemen usai pekan keenam, saat The Claret & Blue Army menduduki ranking 8.

Sementara bagi Dean Smith, kekalahan ini merupakan kegagalan menang kelima kalinya secara beruntun. Ia mungkin masih akan selamat, tetapi jika gagal memberi lebih dari satu kemenangan, seperti saat menaklukkan Southampton pada laga pertama Smith, maka ia mungkin akan terancam dipecat hanya dalam waktu dua bulan sejak kedatangannya ke Norwich City.

sumber: Gerrard Ungguli Mantan Manajer Villa, Untuk Pertama Kalinya Kembali ke Paruh Atas Klasemen - Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/gerrard-ungguli-mantan-manajer-villa-untuk-pertama-kalinya-kembali-ke-paruh-atas-klasemen/

Responsible Gaming

Supported Browser