JokerIklan.com Layanan Jasa Iklan Situs Agen Judi online

Arsenal Girang Memiliki Charlie Patino, Cetak Gol 11 Menit Sejak Mulai Debutnya Tadi Malam

Arsenal menang 5-1 tadi malam pada ajang EFL Cup, tapi fokus perhatian media akan terarah pada pemain 18 tahun Charlie Patino yang mencetak gol hanya dalam waktu 11 menit saja sejak diturunkan ke lapangan.

Menit ke-80, Mikel Arteta selaku manajer the Gunners memutuskan menarik keluar pemain 21 tahun mereka Emile Smith Rowe dan memasukkan Patino, dalam posisi mereka sudah unggul 4-1 atas Sunderland pada partai perempat final Carabao Cup tersebut.

Terbukti itu menjadi pilihan yang tepat setelah pemain yang tidak pernah masuk skuad senior Arsenal itu mencetak gol pertamanya pada laga kompetitif pertamanya bagi klub London tersebut, mengubah skor menjadi 5-1 bagi keunggulan timnya

Dalam sebuah serangan, crossing dikirimkan ke sisi kanan kotak penalti the Black Cats. Ada Nicolas Pepe di sana yang mengirim umpan pendek ke tengah kotak penalti dan pemain 18 tahun ini menjulurkan kaki kirinya untuk membelokkan bola ke gawang Lee Burge yang malang.

Laga perempat final EFL Cup lawan Sunderland itu diakhiri dengan skor 5-1, dengan Eddie Nketiah menjadi pencetak tiga gol dan membawanya naik ke puncak top skor bersama pemain Brentford, Marcus Fross.

Dengan kemenangan ini maka pasukan Mikel Arteta melaju ke semifinal kompetisi Carabao Cup dan akan melakoni laga dua leg partai empat besar itu pada pekan pertama dan pekan kedua Januari 2022 mendatang. Tiga partai perempat final lainnya akan berlangsung pada Kamis dinihari (23) waktu Indonesia.

sumber: Arsenal Girang Memiliki Charlie Patino, Cetak Gol 11 Menit Sejak Mulai Debutnya Tadi Malam - Berita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser